5 Cara Lelaki Ungkapkan Cinta (Without Say It)

Kamis, 27 Januari 2011 Bloggermint
Setelah sekian lama berkencan, tak pernah sekalipun Anda mendengar ia mengucapkan kata sayang apalagi cinta. Padahal selama ini Anda selalu menunggu tiga kata kecil nan indah itu meluncur dari mulutnya. Ladies, tenanglah. Mungkin, bagi setiap perempuan mendengar kata "I love You' adalah hal yang sangat penting untuk mensahkan status hubungan. Namun, tidak untuk kaum lelaki. Meskipun ketiga kata itu sangat kecil kemungkinannya meluncur dari ujung lidahnya dengan mudah, bukan berarti dia tidak memikirkan hal itu sama sekali.
Para lelaki cenderung menyampaikan pesan cinta dan sayangnya lewat tanda-tanda kecil, yang mungkin tidak Anda sadari.
Seorang pakar hubungan, Kristin Booker mengungkapkan beberapa cara sederhana yang biasa dilakukan laki-laki ketika ia benar-benar menyukai seorang perempuan. Ini adalah cara lain dia mengungkapkan rasa sayangya :

1. Dia mengingat hal-hal kecil tentang Anda. Mereka mungkin tidak melakukan gerakan dashyat yang besar dan bersifat romantis, namun hal-hal kecil yang dilakukannya sebenarnya bisa Anda perhitungkan. Misalnya, dia ingat warna favorit Anda, dia tahu bahwa ibu Anda menderita rematik dan tidak dapat berdiri lama, atau dia bisa mengingat semua nama teman-teman yang pernah bekerja bersama Anda. Tanda-tanda yang diberikannya ini, mengartikan bahwa dia telah melakukan investasi besar di kepalanya. Dia berangapan bahwa semua hal yang menurut Anda penting, juga penting baginya.

2. Spontan melakukan sesuatu untuk Anda. Pernahkah dia menawarkan diri untuk menjemput Anda saat lembur bekerja, atau tiba-tiba mengantarkan makanan favorit Anda karena dia berpikir bahwa Anda sedang menginginkannya, atau mungkin dia ikut membersihkan dan merapikan meja setelah pesta makan malam besar tanpa disuruh?. Jika iya, ini bukti bahwa Anda selalu berada dalam pikirannya, karena itu cobalah untuk lebih menghargai mereka. Kebanyakan laki-laki tidak diprogram untuk melakukan gerakan romantis setiap saat. Kalau dia terlalu sering melakukan hal-hal berbau romantis, bukannya itu justru membuat Anda merasa aneh?

3. Dia selalu ada ketika dibutuhkan. Ketika Anda memintanya untuk mengantar Anda ke sebuah acara makan malam bisnis yang penting, sementara dia memiliki jadwal pertandingan olahraga dan dia rela melewatkannya, atau dia bersedia pergi makan malam bersama orangtua Anda setelah melakukan perjalanan bisnis panjang, atau memesan tiket pesawat untuk menghadiri pernikahan adik Anda di akhir pekan. Maka Anda harus yakin jika ia menaruh hati pada Anda. Ladies, sadarlah dia tidak melakukan hal besar seperti ini untuk semua orang.

4. Rela berkompromi. Demi Anda, dia rela berkompromi, mulai dari mengurangi jadwal bermain bola setiap minggu hingga atau berhenti mengoleksi boneka Star Wars karena ia tahu Anda merasa terganggu. Tetapi, jangan kaget jika suatu saat ia juga meminta Anda melakukan hal yang sama. Misalnya, meminta mengurangi jumlah barang bewarna pink di kamar tidur Anda atau bertanya tentang jumlah sepatu yang ada di lemari Anda. Mungkin dia tidak akan secara langsung menekan Anda karena selalu ada yang namanya kompromi.

5. Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata. Jujur saja, Anda pasti tidak menyukai lelaki yang suka tidak tepat waktu, sering membatalkan janji pada menit-menit terakhir atau lupa menelepon, bukan? Lelaki yang selalu menepati kata-katanya dan menemani Anda di setiap waktu, mulai dari mengambil pakaian di binatu hingga penandatanganan sewa apartemen, tentu saja adalah lelaki yang benar-benar menyukai Anda. Bisa jadi ini adalah cara dia untuk mengatakan bahwa dia akan selalu berada di sisi Anda, di setiap moment besar ataupun kecil. 

note:
...........................terakhir,,kata "LOVE YOU",,itu penting,,karna ucapan akan lebih dibaik didengar,,daripada sikap yang tidak setiap orang merasakan hal yg sama, berfikiran yg sama.........................................


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Random Artikel

On Facebook

Statistik Blog

Page Ranking Tool

Donasi